29 April 2009

Penolakan Cinta

Awal nya bukan hati yg bicara..
Tp... Lambat laun Tuhan berkehendak lain..
Ada dua keping hati yg terbelah demi cinta..
Dua keping yg sama besar nya..
Yang, membuatku sulit berpaling dr kedua nya...
Tuhan... Akan kau apakan aku dgn 'ini'?
Tak tahan menahan gejolak badai...
Tersiksa..

Bathin ini tercabik oleh kecewa yg tiada tara..
Kuat kah aku menahan kegelisahan..
Di saat bersama keping yg lain, mungkin..
Tp di saat sendiri, sku tak tau hrs berbuat apa..
Berteriak.. Memanggil dlm hampa dan gelisah..
Tak ada sahutan... Tak ada jawab..
Yang ada hanya keheningan dalam kehilangan yang dalam....
Sedalam aku kecewa.. Sedalam aku terluka...
Aku hanya bisa mendamba dlm 'cinta buta'..
Yang terbelenggu dalam 'nafsu semata'..
Maafkan.... Jika ini menyiksa...
Aku hanya berdoa kita bisa bersama dlm asa.....
Semoga....
< Missing u with all the things we were done..>

By: My friend that he lost another love

No comments: